Arsenal Vs Manchester City - Pep Guardiola Ragu Raheem Sterling Pulih Tepat Waktu

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Februari 2018 | 02:43 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling (kiri), berduel dengan peamin FC Basel, Fabian Frei (tengah), dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Saint Jakob-Park, Basel, Swiss, pada 13 Februari 2018. (PATRICK HERTZOG/AFP)

Jelang pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Arsenal, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih ragu bisa memainkan Raheem Sterling atau tidak.

Man City akan melakoni laga perebutan trofi Piala Liga melawan Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Jelang partai tersebut Guardiola belum mendapatkan kepastian terkait kebugaran Sterling.

Pemain sayap berusia 23 tahun ini mengalami masalah cedera otot yang didapat pada babak kedua saat Man City menang telak 4-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Basel pekan lalu.

Masalah tersebut sudah membuat Sterling tidak bermain ketika tim berjulukan The Citizens disingkirkan Wigan Athletic di babak kelima Piala FA, Senin (19/2/2018).

Sterling memang masih punya peluang pulih tepat waktu dan melawan di partai melawan Arsenal, namun Guardiola masih belum yakin soal kemungkinan tersebut.

(Baca juga: Seberapa Cepat Refleks David de Gea yang Gagalkan Sundulan Luis Muriel? Berikut Perhitungan Lengkapnya)

"Ia mengalami masalah otot yang didapatnya di pertandingan melawan Basel," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya tidak tahu apakah ia akan siap bermain pada laga melawan Arsenal," ucapnya.