Arsenal Vs Manchester City - Aaron Ramsey Tahu Cara Hentikan The Citizens di Stadion Wembley

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:33 WIB
Aksi gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan), saat berduel dengan bek Everton, Eliaquim Mangala (kiri) dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 3 Februari 2018. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, siap membawa timnya menang atas Manchester City pada pertandingan babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (25/2/2018).

Aaron Ramsey punya catatan bagus saat bermain untuk Arsenal di Stadion Wembley.

Dia tampil 8 kali untuk Arsenal di pertandingan tersebut dan selalu menang.

(Baca Juga: Manchester United Vs Chelsea - Potensi Perang Gol Seperempat Jam Terakhir)

Pemain asal Wales tersebut juga mencetak gol pada final Piala FA di Wembley, serta pernah menjebol gawang Manchester City di laga Community Shield pada 2014.

Karena itu, tidak heran kalau Ramsey menunggu pertandingan hari Minggu malam yang akan ditayangkan langsung di layar kaca RCTI mulai pukul 23.30 WIB nanti.

(Baca Juga: Piala Liga Inggris - Tekad Batman Memukul Superman pada Laga Arsenal Vs Manchester City)

"Arsenal akan bermain pada babak final hari Minggu dan itu jadi sesuatu yang layak saya nantikan," kata Ramsey, dilansir BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.


Bek Manchester City, Vincent Kompany (kiri), mengejar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, untuk memerebutkan bola dalam partai semifinal Piala FA di Wemblesy Stadium, London, 23 April 2017.(JUSTIN TALLIS / AFP)

Ramsey pun tidak takut dengan Manchester City yang begitu perkasa di Liga Inggris.

"Saya tahu Arsenal akan berhadapan dengan tim hebat. Namun, Manchester City juga punya kelemahan dan Arsenal sanggup mengalahkan mereka kalau kami bisa menjalankan strategi dan tampil maksimal," tuturnya.