Manchester United Vs Chelsea - N'Golo Kante: Imbangi FC Barcelona, The Blues Berhak Percaya Diri

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 25 Februari 2018 | 20:00 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), terkena sikut Pedro Rodriguez dalam selebrasi gol Willian ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018. (KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengatakan bahwa timnya pantas merasa percaya diri jelang laga pekan ke-28 Liga Inggris lawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

N'Golo Kante menilai kesuksesan Chelsea menahan imbang FC Barcelona 1-1 pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions adalah alasan mereka harus percaya diri.

Pertandingan versus FC Barcelona terjadi pada Selasa (20/2/2018) di Stadion Camp Nou, Barcelona.

(Baca Juga: Juventus Sepakati Transfer Bek Sayap Tak Terpakai Manchester United)

"Chelsea masih bisa finis di peringkat kedua di Liga Inggris. Kami harus berjuang dan lihat apa yang bisa kami lakukan," ujar Kante, dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Chelsea harus tetap menang agar lolos ke Liga Champions. Pertandingan versus Barcelona memberi kami kepercayaan diri," tuturnya.

Eks pemain Leicester City tersebut pun tidak ragu menyebut timnya sudah tampil bagus di Liga Champions, meski gagal meraih kemenangan.

(Baca Juga: Ada Klausul Spesial yang Bisa Bikin Paul Pogba Kembali ke Juventus)

"Kami bermain solid sepanjang laga dan mencoba menghentikan kans Barcelona. Hasil 1-1 memang mengecewakan, tetapi Chelsea menunjukkan kami bisa melakukan sesuatu melawan tim sekelas Barcelona," tuturnya.

"Liga Inggris memang kompetisi berbeda, tetapi penampilan kami di Liga Champions tetap penting. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan caranya adalah memenangi laga seperti versus Man United," kata Kante melanjutkan.