Pemain Manchester United Ini Dituntut Cetak 20-30 Gol Per Musim

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:15 WIB
Ekspresi pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri) dan Paul Pogba (kanan), dalam laga Grup H Liga Champions melawan Juventus di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 23 Oktober 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pemain Manchester United, Marcus Rashford, diminta memperbaiki penyelesaian peluangnya di depan gawang lawan dan mencetak lebih banyak gol.

Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, mengatakan Marcus Rashford harus memenuhi tantangan mencetak 20-30 gol dalam satu musim.

Menurut Robson, Rashford wajib menunjukkan produktivitas sebagai bukti perkembangannya selama tiga musim terakhir.

Baca Juga:

"Setiap pemain pasti ingin memperbaiki penampilannya. Marcus Rashford ada dalam posisi baik dan sudah berada di tim utama selama tiga musim terakhir. Anda bisa lihat dia menjadi dewasa dan mengembangkan stamina serta kekuatannya. Rashford ada di trek yang benar," kata Bryan Robson.

Namun, Robson menilai Rashford bisa lebih baik dari saat ini.

"Satu-satunya peningkatan yang ingin saya lihat adalah penyelesaian akhir dari Rashford. Dia bisa lebih baik dari sekarang. Saya berharap dia bisa sampai pada titik ketika Rashford bia mencetak 20-30 gol setiap musim," ujarnya melanjutkan.

Rashford memulai debutnya 2016 saat Manchester United dilatih Louis Van Gaal.

Sejak saat itu, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mencetak 33 gol dari 133 penampilan di semua ajang kompetisi yang dia ikuti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The Icon... syuperrr... . #fcbarcelona #juventus #lionelmessi #cristianoronaldo

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on