Jose Mourinho: Babak Pertama, Manchester United Buruk Sekali

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 4 November 2018 | 06:15 WIB
Ilustrasi berita Manchester United. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan timnya tampil buruk sepanjang babak pertama melawan Bournemouth dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (3/11/2018).

Meski bermain buruk pada babak pertama, Manchester United berhasil menang 2-1 atas Bournemouth.

(Baca Juga: Kehebatan Cristiano Ronaldo Diakui Seluruh Pemain Juventus)

Namun, Manchester United lebih dulu tertinggal oleh gol Callum Wilson (11'), sebelum berbalik unggul via gol Anthony Martial (35') dan Marcus Rashford (90+2').

Jose Mourinho mengatakan penampilan timnya pada babak pertama sangat buruk.

"Kami main buruk sepanjang babak pertama. Saya mungkin manajer paling beruntung di Liga Inggris, karena seharusnya pada babak pertama kami bisa saja tertinggal 2-5 atau 2-6," ucapnya.

Menurut Mourinho, permainan yang ditunjukkan Manchester United tidak mencerminkan hasil latihan yang dia terapkan selama seminggu penuh.

"Pertahanan kami sangat jelek. Kami tidak menekan atau apapun yang sudah kami tunjukkan beberapa pekan sebelumnya. Tak akan ada yang percaya kami sudah berlatih keras. Baru pada babak kedua kami menciptakan banyak peluang," tutur Mourinho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah BolaSporter setuju andai benar akan ada liga baru yang berisi tim-tim besar Eropa? #europeansuperleague #derspiegel #footballleaks

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on