Bagi Paul Pogba, Sepak Bola Cuma Lelucon

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 Maret 2018 | 21:42 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018). (OLI SCARFF / AFP)

Mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville, mengkritik gelandang klubnya, Paul Pogba, saat tampil ketika Manchester United menang 3-2 atas Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

Paul Pogba sempat melakukan salah operan yang berujung pada gol Andros Townsend yang membuat Crystal Palace memimpin lebih dulu.

(Baca Juga: Crystal Palace Vs Man United, Mourinho Tertangkap Kamera Tendang Botol Minuman)

Gary Neville tidak terkesan dengan penampilan pemain asal Prancis itu.

Menurut Neville, Pogba tampil seperti sedang bermain-main.

"Kelemahan terbesar Pogba adalah dia bermain seolah-olah ini hanya pertandingan di taman melawan teman-temannya," kata Neville, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Neville pun tidak heran kalau pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, sempat tidak memainkan Paul Pogba.

(Baca Juga: Indonesia 5 Kali Ganti Presiden, Arsenal Masih Betah dengan Arsene Wenger)

"Sepertinya segala yang dia lakukan tidak ubahnya konten untuk YouTube atau Instagram. Dia menganggap semuanya lelucon. Pantas saja Jose Mourinho tidak memainkannya di beberapa pekan sebelumnya," ujar Neville.

Sosok yang sempat melatih Valencia tersebut juga mengkritik performa Manchester United meskipun menang 3-2.

"Saya tidak pernah melihat tim Jose Mourinho tidak efisien seperti ini. Mereka biasanya selalu efisien, tenang dan solid. Laga ini bukan permainan tim, hanya sekumpulan individu," tuturnya.