Presiden Besiktas: Loris Karius Balik ke Liverpool? Omong Kosong

By Beri Bagja - Kamis, 15 November 2018 | 08:19 WIB
Loris Karius enggan menunjukkan wajahnya saat tiba di Bandar Udara John Lennon pada Minggu (27/5/2018) waktu setempat setelah Liverpool ditekuk Real Madrid pada final Liga Champions. ( DOK-PA )

Presiden klub Besiktas JK, Fikret Orman, membantah kabar yang mengungkapkan kiper Loris Karius akan kembali segera ke klub induknya, Liverpool FC.

Loris Karius dipinjam Besiktas dari Liverpool dalam formula transfer berdurasi dua tahun.

Kiper asal Jerman itu menepi ke Turki setelah dihajar kritik akibat sepasang blunder fatal yang mengontribusikan kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions, Mei lalu.

Maksud hati merajut kebangkitan dari badai kritik, Karius juga menjalani start terjal di Besiktas.

Baca juga:

Dia beberapa kali melakukan kesalahan saat mengawal gawang klub raksasa Liga Super Turki tersebut.

Karena itulah muncul rumor Besiktas kecewa dengan kinerja Karius dan bermaksud mengembalikannya ke Liverpool.

Di balik kabar itu, Fikret Orman justru berpikir sebaliknya. Dia menyatakan Besiktas ingin menjadikan Loris Karius sebagai anggota permanen, bukan sekadar pinjaman.

"Karius itu kiper luar biasa. Jika Tuhan mengizinkan, kami akan merekrutnya dalam transfer permanen," kata Orman kepada media Turki, Harberle, seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Cerita itu (Karius kembali ke Liverpool) adalah omong kosong. Karius mesti bekerja lebih keras, tetapi berikanlah dia waktu," ujarnya.

Di Liga Super Turki musim ini, Loris Karius mencicipi 8 partai. Hanya sekali dia sukses menjaga gawang tetap steril alias clean-sheet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mampukah Santiago Solari mengikuti jejak ketiga mantab pelatih Real Madrid itu? . #santiagosolari #realmadrid

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on