Belgia Vs Islandia - Romelu Lukaku Absen karena Cedera Otot Paha

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 November 2018 | 19:19 WIB
Thibaut Courtois (kiri), Eden Hazard, dan Romelu Lukaku saling menghibur usai timnas Belgia dikalahkan Prancis pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan tidak akan memperkuat timnas Belgia melawan Islandia karena masalah cedera otot paha.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, cedera otot paha membuat Romelu Lukaku tidak akan tampil pada laga UEFA Nations League yang akan berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussel, Kamis (15/11/2018) waktu setempat.

Lukaku tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United mengalami kekalahan 1-3 melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga:


Namun, di dua pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth dan Juventus, Lukaku absen karena masalah yang sama.

Meski akan absen kontra Islandia, belum ada kepastian apakah ia kembali tidak berlaga tiga hari berikutnya saat melawan Swiss.

Kendati demikian, Lukaku kemungkinan besar sudah dapat kembali merumput saat Man United menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Traffford, Sabtu (24/11/2018).