Manchester United Vs Liverpool - Mohamed Salah Kirim Peringatan kepada David de Gea!

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 10 Maret 2018 | 08:47 WIB
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Everton di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017. ( PAUL ELLIS/AFP )

Top scorer Liverpool, Mohamed Salah mengirimikan sebuah peringatan kepada kiper Manchester United, David de Gea jelang kedua tim bertemu di Old Trafford, pada Sabtu (10/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Mohamed Salah mengakui bahwa David de Gea adalah salah satu kiper terbaik di Premier League, dan ia akan mencoba untuk mencetak gol ke gawangnya.

"Kami tahu kami bermain melawan Manchester United dan De Gea," ujar Salah dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Ia (De Gea) adalah salah satu kiper terbaik dan ini adalah satu-satunya tim Big Six yang belum saya bobol musim ini, jadi saya akan mencobanya," tambahnya.

(Baca juga: Anthony Martial Bikin Manchester United Merugi 169 Miliar Rupiah Jika Cetak Gol Saat Lawan Liverpool!)


David de Gea beraksi dalam partai Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 21 Februari 2018.(CRISTINA QUICLER/ AFP)

Mohamed Salah baru saja memenangkan Pemain Premier League Terbaik bulan Februari atas kontribusi 4 gol dan 2 assist bagi skuat asuhan Juergen Klopp.

Jika ia berhasil menyarangkan bola ke gawang De Gea malam nanti, penyerang asal Mesir ini akan menambah koleksi golnya menjadi 33 gol.

"Saya mencoba mencetak gol setiap kali bermain. Saya selalu memikirkan ini dan saya sangat senang untuk bermain dalam laga ini karena ini adalah tim di 6 besar yang belum saya bobol. Hanya Manchester United!," ucap Salah.

Laga Manchester United Vs Liverpool akan disiarkan langsung oleh MNC TV dan beIN Sports 1 mulai pukul 19.00 WIB.