Manchester United Terancam Tanpa Paul Pogba saat Hadapi Sevilla di Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 12 Maret 2018 | 22:51 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kondisi terkini dari dua pemainnya yaitu Anthony Martial dan Paul Pogba jelang laga kontra Sevilla di ajang Liga Champions.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial sudah fit untuk dimainkan saat Setan Merah menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Sebelumnya pemain 22 tahun ini harus absen saat Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace, dan saat menang 2-1 atas Livepool di Liga Inggris.

Sementara itu berbeda dengan Anthony Martial yang sudah pasti fit, kondisi Paul Pogba belum dipastikan apakah bisa bermain atau tidak di laga kontra Sevilla.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia akan melihat terlebih dahulu kondisi sang gelandang.

(Baca Juga: Luar Biasa! Lechia Gdansk Dapat Keuntungan 4 Kali Lipat Setelah Rekrut Egy Maulana Vikri)

"Saya tidak tahu, kami belum tahu, tapi Pogba mulai berlatih ringan saat saya pergi," ujar Jose Mourinho dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

Setan merah sendiri kemungkinan besar tampil tanpa Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind pada laga kontra Sevilla di Old Trafford.

Manchester United butuh kemenangan atas Sevilla pada laga leg kedua di Old Trafford untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Hal ini terjadi setelah pada leg pertama skuat asuhan Jose Mourinho ini sukses menahan imbang tanpa gol Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.