Harry Kane: Awal Bagus untuk Tottenham Hotspur

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Agustus 2018 | 02:20 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), melepaskan tendangan dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Wembley, London pada 18 Agustus 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, cukup puas dengan awal bagus untuk timnya dalam dua pertandingan pertama Liga Inggris musim 2018-2019.

Setelah menang 2-1 atas Newcastle United pada pekan pertama, Tottenham Hotspur kembali memetik tiga poin melawan Fulham di Stadion Wembley.
 
Tim berjulukan Spurs mengalahkan Fulham dengan skor 3-1, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.
 
Harry Kane menjadi pemasti kemenangan lewat torehan golnya pada menit ke-77.
 
Dua gol lain disumbangkan Lucas Moura (43') dan Kieran Trippier (74'), sedangkan satu gol balasan Fulham dicetak Aleksandar Mitrovic (52').
 
(Baca Juga: Barcelona Dapat Kehormatan Gunakan Lencana Juara La Liga untuk Pertama Kali dalam Sejarah)
 

 
"Saya pikir kami bermain sangat bagus dan membuat banyak peluang. Namun, kredit buat Fulham karena kami baru bisa menekan ke area berbahaya mereka setelah menit ke-60," kata Harry Kane seperti dilansir Bolasport.com dari BBC.
 
"Kami mendapatkan awal bagus dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertama," ucapnya.
 
Di laga ketiga Premier League, skuat asuhan Mauricio Pochettino akan mendapatkan ujian berat karena dijadwalkan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada 28 Agustus 2018.