Nemanja Matic: Pemain Manchester United Bersembunyi dari Jose Mourinho Kalau Kalah

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 November 2018 | 19:22 WIB
Jose Mourinho mendampingi Manchester united saat bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, pada pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019, Sbatu (3/11/2018) (twitter.com/Sporf)

Pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwa para pemain timnya akan bersembunyi dari sang pelatih, Jose Mourinho, pada sesi latihan setiap kali mereka gagal memenangi laga.

Menurut Nemanja Matic, Jose Mourinho menunjukkan reaksi keras setiap kali Manchester United gagal menang.

"Jose Mourinho selalu bahagia setiap kali menang, tetapi selayaknya manajer lain, dia selalu ingin kami bangkit dan lebih baik setiap kami kalah. Dia akan selalu mencari cara untuk Man United kembali menang," ujar Matic.

Baca Juga:

Setan Merah saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 20 dari 11 pertandingan.

Matic mengatakan reaksi Mourinho kerap membuat para pemain segan untuk berinteraksi dengannya usai kalah dari lawan.

Namun, eks pemain Chelsea tersebut menilai bahwa reaksi Mourinho wajar mengingat tekanan yang hadir sebagai pelatih klub besar.

"Mourinho mengalami banyak tekanan karena semua berharap Mourinho selalu menang. Mourinho juga senang merasakan kemenangan, sampai-sampai para pemain menghindarinya di tempat latihan," kata Matic.

Di luar sikap Jose Mourinho itu, Nemanja Matic tetap memberi penilaian tinggi untuk The Special One.

"Satu hal yang jelas adalah dia sudah banyak mengubah Liga Inggris. Liga ini lebih menarik dengan kehadiran Jose Mourinho," tutur Matic melanjutkan.