Lawan Chelsea, Pelatih Leicester City Justru Merasa Diuntungkan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 17 Maret 2018 | 18:13 WIB
Manajer Leicester City, Claude Puel, member aplaus kepada penonton usai laga melawan Stoke City dalam partai lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stoke-on-Trent, Stoke City, pada 4 November 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Leicester City, Claude Puel menilai timnya cukup diuntungkan karena akan melawan Chelsea pada perempat final Piala FA, Minggu (18/3/2018) waktu setempat.

Leicester City bukan hanya akan bermain sebagai tuan rumah di Stadion King Power, Claudio Puel juga yakin tekanan lebih besar ada di kubu The Blues, julukan Chelsea.

Alasannya, sekarang Chelsea hanya berpeluang memenangi gelar musim ini pada ajang Piala FA.

Skuat asuhan Antonio Conte sudah tersisih dari persaingan memenangi gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris.

"Tekanan ada di kubu Chelsea. Piala FA menjadi kesempatan terakhir buat mereka utnuk memenangi gelar. Buat kami, ini hanya sebuah pertandingan biasa," kata Puel seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Pemain menghadapi laga ini tanpa tekanan karena Chelsea lebih difavoritkan. Namun, kami juga punya potensi memberikan masalah buat mereka," ujar dia.

(Baca juga : Yuk Intip! 5 Potret Menggoda Instruktur Cantik yang Buat Kiper Timnas U-19 Thailand Kehilangan Kata-kata)

Puel juga mengungkapkan sedikit strategi bermain yang akan diterapkan tim berjulukan The Foxes.

Menurut pria asal Prancis itu, Leicester butuh permainan kolektif bagus melawan Chelsea.