Christian Eriksen Minta Bayaran Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 17 Maret 2018 | 23:28 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kanan), merayakan gol keduanya ke gawang Swansea City bersama Lucas Moura dalam laga perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada Sabtu (17/3/2018). (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Gelandang elegan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, berharap timnya bisa mendapat bayaran dengan memenangi gelar setelah menampilkan performa impresif secara konsisten musim ini.

Tottenham menjadi tim pertama yang memastikan sampai di semifinal Piala FA seusai menang telak 3-0 atas Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018) malam WIB.

Eriksen tampil gemilang di pertandingan tersebut dengan memborong dua gol pada menit ke-11 dan ke-62.

Satu gol kemenangan lain disumbangkan Erik Lamela pada menit ke-45.

"Saya berada di klub yang sangat bagus. Namun, tidak yakin saya sudah mendapat pencapaian terbaik," kata Eriksen seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

"Semoga ada pencapaian lain. Akan tetapi, saya senang bersama klub dan tim ini. Kami melangkah ke arah yang benar," ucapnya.

(Baca Juga: Gelandang Real Madrid Ini Sebut Neymar Gila) 

Piala FA menjadi satu-satunya peluang tim berjulukan The Lilywhites memenangi trofi musim ini.

Meski tergolong konsisten bermain bagus musim ini di semua kompetisi, skuat asuhan Mauricio Pochettino sudah dipastikan tersingkir dari persaingan gelar Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.