Masa Depan Jose Mourinho Tidak Menentu, Fellaini Siap Mendukung

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Oktober 2018 | 07:08 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan Nemanja Matic dalam laga Grup H Liga Champions melawan Young Boys di Stade de Suisse, Bern, Swiss pada 19 September 2018. (FABRICE COFFRINI/AFP)

Nasib Jose Mourinho di Manchester United masih menggantung. Namun, salah satu pemainnya, Marouane Fellaini, memastikan para pilar Setan Merah tetap mendukung Mourinho.

Masa depan Jose Mourinho tidak menentu setelah Manchester United menorehkan catatan buruk pada awal musim 2018-2019.

Manchester United melalui empat pertandingan kandang tanpa kemenangan dan membuat mereka melewati start terburuk sejak 29 tahun terakhir.

(Baca Juga: Bek Real Madrid Klaim Kekalahan Timnya Tidak Adil)

Wacana bahwa Mourinho akan dipecat pun mengalir, terutama mengingat isu bahwa dia tak akur dengan sejumlah pemainnya.

Namun, Marouane Fellaini mengatakan bahwa kondisi tersebut justru membuat para pemain semakin dekat.

"Kami semua ingin menunjukkan bahwa Manchester United bisa melalui ini semua bersama-sama. Menurut saya kami semua mendukung Jose Mourinho," kata Fellaini, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Di tengah gosip soal pemecatan Mourinho, Manchester United ditahan seri 0-0 oleh Valencia pada laga kedua Liga Champions Grup H di Old Trafford, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Fellaini menilai timnya tampil baik meski gagal meraup tiga poin.

"Hari ini kami menunjukkan perbaikan dan hal itu harus berlanjut. Semua pemain akan menuju arah sama untuk lebih baik," tuturnya melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut jadwal terbaru untuk pekan 25 Liga 1 2018. Apa prediksi untuk tim jagoan kalian? #Liga12018 #Liga1 #JadwalBola #JadwalLiga1

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on