Riyad Mahrez Optimistis Mainkan Peran Penting dalam Skuat Pep Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Juli 2018 | 22:43 WIB
Riyad Mahrez dalam partai Piala FA antara Leicester City lawan Sheffield United di King Power Stadium, Leicester, 16 Februari 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pemain sayap impresif, Riyad Mahrez, optimistis kemampuannya untuk bisa memainkan peran penting dalam skuat asuhan Pep Guardiola.

Manchester City resmi mendapatkan sayap Leicester City, Riyad Mahrez pada Selasa (10/7/2018) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Mahrez setuju untuk berseragam Man City dan menandatangani kontrak jangka panjang, yakni lima tahun bersama The Citizens.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Man City harus menebus sang pemain dari The Foxes dengan mahar sebesar 67,80 juta euro atau setara Rp 1,14 triliun.

(Baca Juga: Atlet Legendaris Indonesia Jadi Prioritas Pembawa Obor Asian Games 2018)

"Saya tidak pernah memikirkan soal itu. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa," kata Mahrez seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Mereka memecahkan semua rekor Liga Inggris, sesuatu yang luar biasa. Saya sangat percaya diri dengan diri sendiri dan semoga bisa membantu meningkatkan tim ini lebih baik lagi," ujar dia.

Pemain kelahiran Prancis ini mulai mencuri perhatian saat mengantarkan The Foxes meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016.

Pada musim yang sama, Mahrez juga sukses menjadi pemain terbaik Liga Inggris.

Musim lalu, Mahrez tetap mampu tampil konsisten bersama Leicester City dengan torehan 12 gol dan 11 assist.

 

Pelatih Kroasia mengatakan bahwa timnya memang pantas menang pada laga melawan Inggris. Apakah penampilan apik ini juga akan berlanjut hingga laga final? #PialaDunia2018 #kgpialadunia #pildunbarengbola

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on