Inter Milan Sodorkan Tawaran untuk Pinjam Bek Manchester United

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 13 Juli 2018 | 18:39 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dan anak asuh dia, Matteo Darmian, bertepuk tangan ke arah penggemar seusai laga Premier League kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 15 Januari 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan telah resmi melayangkan tawaran kepada Manchester United terkait Matteo Darmian.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Inter Milan telah melayangkan tawaran awal untuk mendatangkan bek Manchester United, Matteo Darmian.

Nerazzurri telah melayangkan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong Darmian sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 12 hingga 13 juta euro.

Sebelumnya, Darmian menyiratkan keinginan hengkang dari Man United untuk menambah menit bermain.

Pemain 28 tahun ini hanya empat kali menjadi starter pada musim lalu di Liga Inggris bersama Setan Merah.

(Baca juga: Duet Bek Barcelona Lebih Tajam daripada 16 Tim di Piala Dunia 2018 Termasuk Jerman!)

Darmian sejatinya juga ditaksir Juventus, bahkan Juve juga dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mempermanenkan sang pemain saat ini juga.

Namun, Manchester United menolak melepas Darmian di bawah 20 juta euro.

Sumber berita yang sama mengatakan bahwa Inter juga telah mengajukan tawaran awal kepada bek kanan Altetico Madrid, Sime Vrsaljko.

Serupa dengan Darmian, Inter memilih mengajukan tawaran untuk meminjam Vrsaljko terlebih dahulu sebelum secara resmi mempermanenkan dia di musim berikutnya.