Pertandingan Liga Italia antara Sampdoria Vs AS Roma Terancam Ditunda, Apa Penyebabnya ?

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 8 September 2017 | 23:16 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol Aleksandar Kolarov ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 20 Agustus 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pertandingan pekan ketiga liga Italia antara Sampdoria dan Roma di stadion Luigi Ferraris, Minggu (10/9/2017) terancam ditunda.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Daerah stadion Luigi Ferraris berada di daerah yang mendapatan tanda oranye dari divisi perlindungan sipil Italia.

Tanda Oranye tersebut sebagai tanda bahwa daerah tersebut memiliki resiko tertinggi kedua berdampak dari cuaca buruk yang sedang melanda Italia.

Hal tersebut membuat kanda Ill Samp yang berada di wilayah Linguria bisa terkena hujan deras yang kemungkinan menyebabkan Banjir serta angin kencang.

Keputusan jadi tidaknya pertandingan ini akan diambil pada hari Sabtu (9/9/2017) dilihat apakah kondisi oranye atau waspada masih diberlakukan atau tidak.

Pertandingan tersebut sejatinya cukup penting bagi AS Roma dan Sampdoria.

Baca Juga : Sampdoria vs AS Roma; Debut Emosional Patrik Schick )

AS Roma tentu ingin kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan oleh Inter Milan di stadion Olimpico 1-3 saat pekan kedua.

Sementara Sampdoria berusaha melanjutakan tren kemenangan mereka setelah selalu meraih kemenangan dalam dua pekan awal liga Italia.

Sampdoria berhasil mengalahkan 2-1 dikandang mereka sendiri dan dengan skor serupa mengalahkan Fiorentina di Artemio Franchi.

Saat ini Sampdoria menempati peringkat kelima klasemen liga Italia sementara AS Roma berada di peringkat ke 11.