Jarang Dimainkan di Manchester United, Marouane Fellaini Digoda Tim Spanyol

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 24 Maret 2018 | 09:31 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (30/9/2017) (PAUL ELLIS/AFP)

Salah satu tim Liga Spanyol, Valencia, tertarik untuk melabuhkan pemain tengah Manchester United, Marouane Fellaini ke Stadion Mestalla.

Minim menit bermain, Marouane Fellaini besar kemungkinan menjadi salah satu pemain yang terkena imbas dari eksodus besar-besaran Manchester United akhir musim ini.

Musim ini, pemain internasional Belgia hanya tampil sebanyak 19 kali untuk Manchester United.

(Baca juga: Mengejutkan! Klub Asal London Akan Kembalikan Mario Balotelli ke Liga Inggris)

Sebenarnya, pemain 30 tahun itu diminati klub Turki, Galatasaray, pada musim panas tahun lalu, namun kubu MU pada waktu itu menolak tawaran tersebut.

Dan sekarang, seperti dilansir Bolasport.com dari Talk Sport, pada Jumat, (23/3/2018), salah satu klub Liga Spanyol, Valencia, ikut berburu tanda tangan pemain yang bergabung ke Old Trafford pada 2013 itu.

Bagaimanapun juga, minimnya menit bermain dapat menjadi faktor utama bagi Fellaini untuk hengkang dari Manchester United.

Apalagi, santer dikabarkan bahwa Setan Merah tengah menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Toni Kroos.

Sehingga, fee dari hasil penjualan Fellaini akan sedikit banyak berguna demi keberhasilan transfer Kroos.