Pemain Tottenham Hotspur Anggap Wajar Real Madrid Lirik Mauricio Pochettino

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Desember 2018 | 11:53 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. (DOK. TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, menilai wajar jika pelatih timnya, Mauricio Pochettino, masuk bursa pelatih klub-klub elite seperti Manchester United dan Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, nama Mauricio Pochettino disebut-sebut masuk ke dalam bursa calon pelatih baru Manchester United dan Real Madrid.

Menurut Danny Rose, Pochettino memang layak diperhitungkan oleh klub-klub papan atas.

"Bukan kebetulan kalau gosip semacam itu sering beredar. Pochettino layak jadi incaran klub besar, mengingat performanya yang hebat dalam lima tahun terakhir di Spurs," kata Rose.

Rose menambahkan bahwa Pochettino mengubah pola pikir dan mental para pemain Tottenham Hotspur.

"Dia mengubah cara pandang orang luar terhadap Spurs dan juga cara pandang kami semua di klub. Kepercayaan diri yang dia berikan sangat hebat. Dia juga mendukung semua pemain dan memercayai mereka," kata Rose.

(Baca juga: Resmi, Ilham Tetap di Liga Super Malaysia dan Sudah Dikontrak Terengganu FC)

Tottenham Hotspur saat ini menduduki peringkat ke-3 Liga Inggris dengan 36 poin.

Mereka juga lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status runner-up Grup B, di bawah Barcelona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semua wakil dari Liga Inggris lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Ada klub jagoan kamu? #ucl #championsleague #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on