Jesse Lingard: Terima Kasih Pelatih, Paul Pogba Sudah Kembali ke Sedia Kala

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 1 Januari 2019 | 01:10 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 30 Desember 2018. (TWITTER.COM/MANUTD)

Pemain Mancheter United, Jesse Lingard, memuji penampilan rekan setimnya, Paul Pogba, sepeninggal Jose Mourinho.

Manchester United tengah mengalami momen kebangkitan setelah Jose Mourinho meninggalkan kursi pelatih tim.

Pun dengan Paul Pogba yang selama ini diberitakan memiliki punya perselisihan dengan Jose Mourinho.

Meningkatnya level penampilan Paul Pogba pun tidak luput dari pengamatan pemain Manchester United lainnya, Jesse Lingard.

Baca Juga: Polri Terima 229 Laporan soal Skandal Pengaturan Skor dan Mafia Bola

Lingard mengatakan bahwa Pogba sudah kembali ke bentuk permainan terbaik sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, pelatih interim Manchester United.

Pemain yang sudah mencetak empat gol dan dua assist itu pun memberikan kredit kepada Solskjaer terhadap perubahan positif Pogba.

"Paul Pogba menikmati permainan sepak bolanya. Dia bermain di posisi favoritnya dan mendapat kebebasan untuk berkreasi dan mencetak gol," kata Lingard.

"Ole 100 persen membantu Pogba. Dia memberi Pogba kepercayaan diri dan izin untuk bebas bermain seperti yang kita tahu. Saya bisa melihat kembali Pogba yang saya kenal," ujar Lingard menambahkan.

Baca Juga: Persik Kediri Sapu Bersih Penghargaan Setelah Juara Liga 3 2018

Ucapan Lingard beralasan. Pasalnya, Pogba sudah mencetak empat gol (dan tiga assist) 'hanya' dari tiga penampilan di bawah arahan Solskjaer.

Solskjaer akan bertahan sampai akhir musim 2018-2019. Dia ditunjuk pada pertengahan Desember menggantikan Mourinho yang didepak setelah melatih sejak musim 2016.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on