Catat! Ini Tanggal Lucas Torreira Muncul Pertama Kali Bareng Skuat Arsenal

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 24 Juli 2018 | 02:18 WIB
Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira, berduel dengan penyerang Portugal, Andre Silva, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) di Fisht Stadium, Sochi. (ODD ANDERSEN / AFP)

Lucas Torreira kemungkinan akan ambil bagian saat Arsenal tampil melawan Chelsea di Dublin dan hampir pasti bermain di laga terakhir pra-musim kontra Lazio di awal Agustus.

Lucas Torreira datang ke Arsenal dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar sebesar 22 juta pounds.

Torreira kini tampil menjadi salah satu pilar Uruguay di Piala Dunia 2018.

Setelah melakukan liburan, Torreire merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk bergabung bersama rekan-rekan baru di Arsenal.

Salah satu media Uruguay, Ovacion, mengatakan bahwa Torreira akan muncul untuk pertama kalinya bersama Mesut Oezil dkk pada Senin (30/7/2018) waktu setempat, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Dengan demikian, pemain 22 tahun ini akan melewatkan semua laga The Gunners di Singapura pada turnamen pra-musim International Champions Cup 2018 melawan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain. 

Meskipun demikian, dia kemungkinan bisa ambil bagian saat timnya menghadapi Chelsea di Stadion Aviva, Dublin, pada Rabu (1/8/2018).

Torreira hampir pasti bermain kala Arsenal menjajal Lazio di laga pemanasan terakhir di Stockholm tiga hari kemudian.

(Baca juga: Bintang Dortmund Hentikan Petugas Keamanan demi Seorang Bocah)