Maurizio Sarri: Chelsea Tidak Butuh Striker Baru

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 2 Januari 2019 | 15:36 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam konferensi pers jelang laga Liga Inggris pekan ke-20 musim 2018-2019 kontra kontra Crystal Palace, pada 30 Desember 2019. (DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan klubnya tidak butuh mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2019, meskipun mereka masih kehilangan Olivier Giroud.

Olivier Giroud mengalami cedera saat Chelsea menang atas Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (30/12/2018).

Dia dikhawatirkan mengalami cedera ligamen.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Habisi Fulham 4-1, Arsenal Sukses Lampiaskan Kemarahan

Artinya, Chelsea akan bergantung kepada Eden Hazard dan Alvaro Morata.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekor Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester United berpeluang disamai oleh Paul Pogba. Laga Manchester United melawan Newcastle United bisa menjadi momentum Paul Pogba menyamai rekor Cristiano Ronaldo. Terlebih performa Paul Pogba sedang gemilang bersama Manchester United. Penampilan Paul Pogba seolah melesat sejak Manchester United diambil alih pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Mampukah Pogba meneruskan catatan brace beruntunnya? #Note #FYI . Setelah menghadapi Reading, laga selanjutnya, Manchester United menghadapi Newcastle United. . Sayang, catatan brace beruntun Ronaldo terhenti di laga menghadapi Newcastle United. #premierleague #manchesterunited #mu #thereddevils #ligainggris

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Maurizio Sarri mengatakan bahwa kedua pemain itu cukup dan tidak perlu menambah penyerang baru.

"Chelsea tidak akan menambah pemain baru karena Chelsea punya cukup banyak opsi dengan Morata dan Hazard bisa bermain bagus di posisinya," kata Sarri.

Sebaliknya, Sarri mengisyaratkan dia butuh pemain sayap baru dengan banyaknya pemain yang cedera, seperti Pedro, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek.

"Chelsea bermasalah dengan kekurangan pemain sayap. Saya punya opsi di posisi penyerang, tetapi tidak ada pemain sayap," ucapnya.