Tak Penuhi Target Incaran Pemain Baru, Newcastle United Terancam Turun Kasta

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 3 September 2017 | 17:33 WIB
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga perempat final Piala Liga Inggris kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, pada 29 November 2016. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Meskipun berhasil membeli enam pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017, ternyata Newcastle United belum mencapai jumlah pemain yang mereka butuhkan.

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, menginginkan total 10 pemain baru untuk memperkuat skuat klub berjuluk The Magpies itu.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Newcastle gagal menggaet pesepak bola free agen karena masalah biaya.

Benitez telah menawarkan kesepakatan dengan sang pemain, namun klub asuhannya tak bisa menjangkau permintaan gaji dari pesepak bola yang tak disebutkan namanya itu.

Kegagalan tersebut dikabarkan membuat sang pelatih asal Spanyol itu merasa gusar karena target impiannya tak terpenuhi.


Miguel Merino saat membela Borussia Dortmund(https://www.bvb.de)

Bek Florian Lejeune dari Eibar, striker Joselu dari Stoke City , dan pemain tengah Mikel Merino dari Borussia Dortmund merupakan tiga dari enam pesepak bola yang berhasil didatangkan The Magpies pada musim panas ini.

Selain menambah personil, klub Liga Inggris itu juga melepas beberapa pemain, di antaranya Vurnon Anita, Siem de Jong, dan Grant Hanley.

Newcastle telah membuat awal yang mengecewakan Liga Inggris musim 2017-2018 dan terancam mengalami degradasi kasta pada akhir musim dan kembali ke jajaran Liga Champions.