Manchester City Vs Liverpool - Umpatan Vincent Kompany Usai Menekel Keras Mohamed Salah

By Bagas Reza Murti - Jumat, 4 Januari 2019 | 06:38 WIB
Bek Manchester City, Vincent Kompany saat tampil melawan Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada 3 Januari 2018. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Sebuah momen tertangkap kamera saat Vincent Kompany terlihat mengumpat Mohamed Salah usai menekel keras winger asal Mesir tersebut dalam laga antara Manchester City Vs Liverpool pada laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (3/1/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Momen tersebut tersaji pada menit ke-31.

Mohamed Salah yang tengah membawa bola ditekel keras oleh Vincent Kompany menggunakan dua kaki dan langsung terkapar.

Wasit pun langsung mengganjar pemain asal Belgia tersebut dengan kartu kuning.

Setelah itu, Kompany berjalan melihat ke arah Salah yang masih kesakitan dan mengumpat kata-kata kasar seperti yang bisa dilihat dari video berikut ini.

Baca Juga:

Pada akhirnya, Man City mampu memenangi laga dengan skor 2-1 lewat gol Sergio Aguero (40') dan Leroy Sane (72'). Liverpool hanya mampu membalas 1 gol lewat Roberto Firmino (64').

Usai laga, Juergen Klopp mengutuk keras tekel Kompany kepada Salah.

"Saya sangat menyukai Vincent Kompany, tetapi bagaimana bisa itu bukan sebuah kartu merah? Dia orang terakhir dan dia melakukannya (tekel keras)," ujar Klopp dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Jika dia mengenai Mo (Salah) ia akan absen hingga akhir musim. Bukan hal mudah untuk wasit dan mungkin dia bisa melihat berbeda dengan apa yang saya lihat," tambahnya.