Arsenal Berunding dengan Sevilla demi Datangkan Gelandang Timnas Prancis

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 25 Juli 2018 | 13:26 WIB
Aksi striker Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), saat berduel dengan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi (kiri), dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada Rabu (21/2/2018). (CRISTINA QUICLER / AFP)

Arsenal dikabarkan tengah berunding dengan Sevilla untuk bisa mendatangkan Steven N'Zonzi tanpa membayar klasul pelepasan sang gelandang.

Dikutip BolaSport.com dari France Football, Arsenal dikabarkan sangat menginginkan gelandang bertahan milik Sevilla, Steven N'Zonzi.

Gelandang timnas Prancis itu sebenarnya memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro di dalam kontraknya dengan Sevilla.

Namun, Arsenal tak ingin mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Steven N'Zonzi.

(Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)


Kini kubu The Gunners tengah berunding dengan pihak Sevilla agar mau melepas gelandang 29 tahun itu dengan biaya transfer di bawah harga klausul pelepasannya.

Arsenal sebenarnya sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Stephan Lichtsteiner, Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi.

Tapi, pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, nampaknya belum puas dan ingin mendatangkan Steven N'Zonzi untuk menambahkan kekuatan di sektor gelandang The Gunners.

Steven N'Zonzi sempat memperkuat dua klub Liga Inggris, yaitu Blackburn Rovers dan Stoke City sebelum hengkang ke Sevilla pada musim 2015-2016.

Penampilan apik di Sevilla musim lalu juga membuat Steven N'Zonzi masuk skuat Prancis yang sukses menjuarai Piala Dunia 2018.