Salah Satu Gelandang Binaan Terbaik Arsenal Resmi Jadi Milik Klub Semenjana Liga Prancis

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Juli 2018 | 06:38 WIB
Gelandang Arsenal, Jeff Reine Adelaide (kanan), saat berusaha mengejar pemain Southampton, Sofiane Boufal, dalam pertandingan Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 30 November 2016. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Salah satu gelandang binaan terbaik Arsenal, Jeff Reine-Adelaide, kini telah resmi hengkang menuju klub semenjana di Liga Prancis, Angers.

Jeff Reine-Adelaide kini telah resmi menjadi pemain Angers dengan kontrak permanen setelah dipinjam klub berjulukan Les Scoistes itu.

Musim lalu, Jeff Reine-Adelaide yang dipinjam Angers pada paruh kedua 2017-2018 berhasil membantu Les Scoistes finis di peringkat ke-14, meski hanya tampil 10 kali.

Dalam pernyataan Arsenal di situs resminya, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang mereka dapatkan dari penjualan Jeff Reine-Adelaide ke Angers.

Begitu juga perihal kontrak yang ditandatangani pemain berusia 20 tahun itu bersama Angers.

(Baca Juga: Pelatih Juventus Puji Kemonceran Paul Pogba, Sinyal Kepulangan?)

Berdasarkan data yang dikutip BolaSport.com dari situs Transfermarkt, Jeff Reine-Adelaide menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama Angers.

Rencana kepindahan Jeff Reine-Adelaide ke klub lain ini juga sudah tercium sebelumnya setelah pemain asal Prancis itu tidak diikutkan oleh Manajer Unai Emery dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

"Kami sangat berharap Jeff mendapatkan segala yang terbaik di masa yang akan datang," tulis ofisial Arsenal di situs resmi klub.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 Bikin Popularitas Neymar Anjlok)