Tottenham Hotspur Masih Yakin Bisa Datangkan Pemain Baru Pertama dari Aston Villa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Juli 2018 | 21:54 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish (kanan), saat berduel dengan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, dalam pertandingan Liga Inggris 2015-2016 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 17 Oktober 2015. (OLLY GREENWOOD / AFP PHOTO)

Hingga dua pekan sebelum bursa transfer ditutup dan musim 2018-2019 dimulai, Tottenham Hotspur masih belum juga mendatangkan pemain baru. Namun, hal tersebut bukan karena Spurs tidak berniat membeli pemain baru.

Ketua klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan masih percaya bahwa dirinya masih bisa memboyong gelandang Aston Villa, Jack Grealish, dengan harga tidak lebih dari 20 juta pound atau sekitar Rp 377 miliar.

Transfer ini dilakukan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menginginkan Jack Grealish sebagai pesaing Dele Alli untuk menempati posisi gelandang serang di belakang Harry Kane.

Transfer ini tidak kunjung terselesaikan karena kesalahan Tottenham Hotspur yang memilih untuk memanfaatkan keuangan Aston Villa yang tengah terpuruk.

Kini posisi Tottenham Hotspur untuk bisa memiliki Jack Grealish semakin kecil setelah pemilik Aston Villa, Tony Xia, menjual saham mayoritas kepada Nassef Sawiris dan Wes Edens.

(Baca Juga: Mantan Presiden Inter Milan Sebut Cristiano Ronaldo Hadiah bagi Juventus)

Namun, ada ketidakpastian yang sedang terjadi di Aston Villa Park dan membuat mereka harus segera menjual Jack Grealish berada di bawah tekanan aturan Financial Fair Play.

Di sisi lain, Jack Grealish dikabarkan telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia sangat tergoda untuk bisa kembali bermain di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Kedua hal ini membuat peluang Tottenham Hotspur untuk memiliki Jack Grealish dari Aston Villa masih tetap terbuka. Terlebih Daniel Levy terkenal sebagai seorang negosiator ulung.

(Baca Juga: Cari Pengganti Marcelo dan Jordi Alba Real Madrid dan Barcelona Siap Berebut Pemain Muda Brasil)

 

Apakah Alex Sandro masih jadi pilihan yang tepat untuk Man United? #ManUtd #EPL #LigaInggris #mourinho

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on