Ternyata Pemain Tottenham Hotspur Ini Sempat BIkin Rekan Setimnya Sebal

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 5 April 2018 | 00:03 WIB
Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kiri), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bournemouth bersama gelandang Dele Alli dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, pada Minggu (11/3/2018). (ADRIAN DENNIS / AFP)

Meski punya peran penting untuk perjalanan Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2017-2018, Son Heung-min ternyata pernah membuat kesal dua rekan setimnya, Christian Eriksen dan Dele Alli.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, Christian Eriksen sempat jengkel karena Son Heung-min salah mengoper bola saat melawan Chelsea, Minggu (1/4/2017).

(Baca Juga: Hasil Juventus Vs Real Madrid - Gol Terkilat Cristiano Ronaldo dan Kartu Merah Tenggelamkan I Bianconeri)

Namun, pemain asal Denmark itu memastikan bahwa dia sudah menyampaikan kritiknya terhadap Son secara positif.

"Son membuat situasi sedikit lebih sulit. Untungnya kami mencetak gol dan saya lega. Kalau kami tidak mencetak gol mungkin saya akan sangat kecewa," kata Eriksen.

Bola yang tidak dioper sempurna oleh Son berhasil disambar Dele Alli sehingga membuahkan gol ketiga ke gawang Thibaut Courtois.

Dele Alli pun merasakan hal serupa.

(Baca Juga: Menginspirasi, Alasan Cristiano Ronaldo Tak Mau Bikin Tato)

"Saya sempat protes ke Son karena dia terlambat mengoper bola. Namun, Sonny adalah pemain hebat sehingga Anda akan tetap mendukungnya untuk bisa mencetak gol. Saya beruntung bola operannya sampai ke saya," tutur Alli.