Leno Merasa Cocok dengan Permainan Emery

By Anggun Pratama - Minggu, 29 Juli 2018 | 12:08 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery (kiri), dan pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, menghadiri konferensi pers International Champions Cup 2018, di National Stadium, Singapura, Jumat (27/7/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, harus bekerja sekeras mungkin untuk memikat perhatian Unai Emery. Maklum, persaingan posisi penjaga gawang Arsenal sangat ketat menjelang bergulirnya Premier League musim 2018-2019.

Laporan langsung Anggun Pratama dari Singapura.

Selain Bernd Leno, Unai Emery masih punya Petr Cech dan David Ospina sebagai opsi di bawah mistar tim utama Arsenal.

Namun, ada kecenderungan jika Emery akan menggunakan Leno sebagai pilihan utama sebagai pintu terakhir pertahanan The Gunners.

Sang pemain pun mencoba mengambil hati Unai Emery dengan memujinya.

Bernd Leno mengaku suka dengan gaya bermain Arsenal yang terlihat dari dua laga uji coba mereka di ajang International Champions Cup 2018.

"Saya suka klub, tim, dan cara kami bermain. Kombinasi permainan pendek dari belakang sangat menarik," ucap Leno di area Mixed Zone Stadion Nasional Singapura, Sabtu (28/7/2018), usai laga Arsenal vs Paris Saint-Germain.

Arsenal sendiri bermain baik saat mengalahkan PSG 5-1.

Kombinasi operan-operan pendek dan cepat, yang dikatakan Leno, berhasil membuat PSG yang banyak diisi anak muda kewalahan.

"Saya pikir cara bermain itu yang memang diinginkan pelatih dan cocok dengan saya. Sebagai kiper, saya bisa terlibat dalam permainan tim," kata Leno lagi.