Juergen Klopp Diminta Tak Anggap Penting Laga Lawan Everton

By Bayu Chandra - Jumat, 6 April 2018 | 15:38 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (kiri), bersalaman dengan Alex Oxlade-Chamberlain seusai laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 4 April 2018. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Jelang laga derbi Marseyside antara Liverpool vs Everton pada Sabtu (7/4/2018),pelatih Liverpool, diminta oleh seorang pundit untuk mengistirahatkan beberapa pemain.

Pertandingan bertajuk derbi Marseyside antara Liverpool vs Everton akan terjadi Sabtu (7/4/2018).

Seorang pundit Sky Sports, Paul Merson mengatakan, pertandingan melawan The Toffees, akan digunakan Klopp untuk mengistirahatkan pemain kunci.

(Baca juga: Resmi, UEFA Buka Penyelidikan soal Kasus Serangan Bus Manchester City Oleh Fans Liverpool)

Sebelumnya The Reds bisa mengaku puas, setelah mereka mampu mengandaskan Manchester City 3-0 tanpa balas, dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang digelar di Anfield Rabu(4/4/2018).

(Baca juga: Manchester United Berhasrat Datangkan Bintang Monaco)


Aksi mantan pesepak bola asal Inggris, Paul Merson, saat menendang bola dalam pertandingan bertajuk Star Sixes antara Inggris menghadapi Spanyol di Stadion O2 Arena, London, Inggris, pada 13 Juli 2017.(OLLY GREENWOOD / AFP)

Mantan gelandang Arsenal mengatakan pada acara The Debate seperti dikutip Daily Star mengaku Liverpool harusnya tidak peduli dengan pertandingan melawan Everton.

"Saya rasa ini tidak penting bagi Liverpool, saya hanya berpikir mereka perlu mengistirahatkan pemain,"ujar Merson.

Merson juga mengatakan, Klopp sudah mengetahui bahawa dirinya tidak akan menggunakan ajang melawan Everton adalah laga penting.

"Dia (Klopp) sudah cukup lama di negara ini, untuk mengetahui bahwa setiap pertandingan adalah pertandingan sulit dan dia perlu mengistirahatkan para pemain ini,"lanjut Merson.