Eks Pemain Liverpool Bikin Prediksi Ini Soal Chelsea di Liga Champions

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 9 September 2017 | 13:35 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris lawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London, 20 Agustus 2017. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Eks pemain Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan prediksi tentang Chelsea di Liga Champions musim 2017-2018.

Mark Lawrenson yakin Jika pelatih Chelsea, Antonio Conte siap untuk bertarung pada Liga Champions.

Pertandingan yang dihelat pada Rabu (13/9/17) dini hari akan menjadi pertandingan Liga Champions pertama Chelsea musim ini melawan FC Qarabag.

"Ini adalah awal dari era sibuk Chelsea yang memulai Liga Champions mereka di Stamford Bridge melawan Qarabag pada Rabu" kata Lawrenson kepada BBC Sport dikutip BolaSport.com.

"Mereka akan bermain dua kali dalam satu minggu bulan ini, termasuk pertandingan-pertandingan besar melawan Arsenal, Atletico Madrid, dan Manchester City,

Musim ini menjadi kali pertama Chelsea bermain di Liga Champions di bawah asuhan Antonio Conte.

(Baca Juga: Arsene Wenger Tak Yakin Alexis Sanchez Kecewa dengan Bursa Transfer)

Eks pemain berusia 60 tahun itu meyakini jika Conte telah bekerja keras dengan mereka dan siap menghadapi pertandingan yang akan datang.

"Saya pikir dia adalah tipe manajer yang fokus untuk mendapatkan hasil dan memikirkan kelelahan setelahnya," ujar mantan bek itu.

Eks manajer Oxford United itu juga mengatakan jika berapa pun pertandingan yang akan dihadapi ooleh Chelsea tidak akan memengaruhi formasi pemain Conte.