Jordan Pickford Hanya Targetkan Everton Finis 6 Besar di Liga Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Agustus 2018 | 19:38 WIB
Reaksi kiper Jordan Pickford yang menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Kolombia dalam adu penalti pada duel babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, 3 Juli 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Kiper Everton, Jordan Pickford, yakin Everton sanggup bersaing di posisi enam besar pada musim 2018-2019 di bawah asuhan pelatih Marco Silva.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Everton memperkuat skuat dengan merekrut Lucas Digne dari FC Barcelona.

Sebelumnya, pemain asal Brasil, Richarlison, juga telah didatangkan dari Watford.

Jordan Pickford pun kini yakin The Toffees mampu mengalami musim lebih baik dari 2017-2018 saat finis di urutan ke-8 di bawah besutan Sam Allardyce.

(Baca Juga: Inter Milan Konfirmasi Pinjam Sime Vrsaljko Satu Musim) 

"Saya pikir kami melangkah ke arah yang benar. Kami ingin tampil lebih baik. Kami finis di posisi delapan besar musim lalu, jadi ingin lebih baik dari urutan ketujuh, masuk dalam enam besar," kata Pickford seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Liga Inggris sangat sulit dan tidak mudah untuk bisa memenangi setiap pertandingan. Namun, kami ingin menyenangkan fan dengan memenangi pertandingan," ujarnya.

Everton akan memulai persaingan di Premier League dengan melawan tim promosi, Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux pada 11 Agustus 2018.