Jika Tak Menolak PSG, Nama Ini yang Seharusnya Berduet dengan Neymar

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 12 September 2017 | 22:30 WIB
Patrik Schick (14), saat masih memperkuat Sampdoria melakoni duel kontra Napoli pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, 7 Januari 2017. (CARLO HERMANN/AFP)

Penyerang Sampdoria, Patrik Schick, kabarnya sempat diminati Paris Saint-Germain (PSG) sebelum memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma.

Setelah proses transfernya ke Juventus gagal, Schick dipinjamkan Sampdoria ke Roma  dengan keharusan untuk membeli di akhir musim.

Namun ternyata tak hanya Roma, Schick juga diminati raksasa Prancis, PSG, menurut pengakuan agen dari Schick, Pavel Paska.

"Jika kami hanya mempertimbangkan aspek nama besar dan keuangan, mungkin kami akan berkata iya kepada PSG," ujar Paska kepada iSport Blesk seperti dilansir Bolasport.com.

"PSG sangat serius dan tak mau menyerah untuk mendatangkan Schick," kata Paska.

Baca Juga: 5 Mantan Striker Tajam Ini Jadi Pelatih Legendaris, Sir Alex Ferguson Salah Satunya

Namun, Schick dan Paska menyadari bahwa Roma adalah pilihan terbaik bagi sang pemain dari sisi olahraga dan keuangan.

Paska mengatakan bahwa negosisasi dengan kubu ibukota Italia tersebut hanya berlangsung 15 menit sebelum semua pihak setuju dengan kontrak yang disodorkan.

"Sampdoria mendapat tawaran lebih baik untuk Schick. Namun, Presiden Massimo Ferrero menepati janjinya dan menghormati keputusan Schick," tutur Paska menjelaskan.

Jika perkataan Paska dapat dipercaya dan Schick memutuskan pindah ke Prancis, mungkin lini depan PSG sekarang akan terlihat berbeda.

Posisi Kylian Mbappe di trio lini depan PSG mungkin akan diisi oleh Schick yang akan berduet dengan Neymar dan Edinson Cavani.