Luciano Spalletti : Inter Harus Tunjukkan Sikap Sebagai Tim Besar

By Bagas Reza Murti - Senin, 25 September 2017 | 00:41 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Genoa dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 24 September 2017. (INTER MILAN)

 Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan 1-0 atas Genoa dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (24/9/2017).

Inter harus menunggu hingga menit ke-87 untuk mencetak gol kemenangan oleh Danilo D'Ambrosio melalui sundulan kepala.

Ini adalah kemenangan kelima dari enam laga yang sudah dijalani Inter Milan pada Serie-A musim ini.

Manajer Luciano Spalletti menyatakan bersyukur atas gol kemenangan yang dicetak melalui situasi bola mati.

Menurutnya skuat Inter saat ini memiliki pemain yang unggul secara fisik dan mampu memanfaatkan situasi bola mati untuk mencetak gol.

(Baca juga: Inter Milan, Tim Italia Bercita Rasa Jerman)

"Kami memainkan bola terlalu lambat namun para pemain bermain seperti tim. Mereka menutup kami dengan baik dan tidak memberikan kesempatan apapun. Tentu kami harus melakukan hal lebih, menggunakan kreatifitas dan lebih intensif. Kami harus lebih tak terduga dalam penguasaan bola, membuat ruang dan maju ke depan," tambah Spaletti seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Inter, inter.it.

Spaletti menegaskan dirinya dan klub akan terus berbenah dan melampaui batas mereka dan memberi yang terbaik untuk suporter.

"Suporter telah membantu kami. Mereka ingin kami melakukannya dengan baik dan kami melakukan yang terbaik untuk mereka untuk membalas kesetiaan mereka. Kita harus menciptakan mentalitas dan semangat bahwa kita bisa, menunjukkan sikap yang sama yang ditunjukkan oleh tim besar,"tuturnya.