Meski Baru Berlangsung Tiga Pekan Lagi, Mauro Icardi Sudah Ungkap Persiapan Hadapi AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 20 September 2017 | 06:50 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol ke gawang AS Roma dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 26 Agustus 2017. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengingatkan rekan setimnya di Inter Milan tidak boleh sombong.

Inter Milan menjalani awal musim yang baik musim ini.

Mereka berhasil meraih hasil sempurna di empat pertandingan pertama mereka musim dan baru saja meraih hasil seri 1-1 melawan Bologna di Renato Dell'Arra, Rabu (20/9/2017).

Icardi mengingatkan para rekan satu timnya untuk tidak sombong dan jemawa atas hasil yang berhasil diraih Inter Milan saat ini sebelum menghadapi Bologna di pekan ke-5.

Selain mewanti-wanti untuk tidak jemawa dan sombong atas hasil yang berhasil diraih Inter Milan.

Icardi juga berharap timnya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bermain di pertandingan derbi Della Madonnina yang akan mempertemukan Inter Milan dan AC Milan.

(Baca Juga : Pelatih Inter Milan Sebut Mauro Icardi sebagai Ular, Apa Alasannya? )

"Kita harus melihat jadwal pertandingan, dan kembali setelah jeda internasional dengan kondisi yang baik agar bisa memainkan derbi melawan milan dengan kondisi terbaik."

"Masih ada tiga pertandingan lagi sebelum menghadapi Milan, maka kita bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan yang berat ini," ujar Icardi dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Icardi sendiri musim ini tampil cukup baik di Liga Italia bersama Inter Milan.

Suntingan satu gol ke gawang Bologna membuat namanya memuncaki daftar top scorer bersama kompatriotnya di Juventus, Paulo Dybala.