Pesona Manchester United Goyahkan Hati Penyerang Andalan Napoli

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 8 September 2017 | 14:07 WIB
Kapten Napoli, Marek Hamsik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 2 April 2017. (CARLO HERMANN/AFP)

Gelandang tengah Napoli, Marek Hamsik, mengakui bahwa dirinya sulit menolak tawaran dari Manchester United.

Padahal, Hamsik yang namanya sudah melekat dengan Napoli dikenal susah untuk berpindah klub.

Sebelumnya Hamsik telah menolak tawaran dari beberapa klub besar Eropa.

Meski demikian, pesona Setan Merah tampak mampu meruntuhkan benteng pertahanan Hamsik.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, sebagai klub top dan kaya raya Manchester United memiliki iming-iming atas segala hal yang disukai pemain top.


aksi gelandang Napoli, Marek Hamsik (kanan), dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Empoli, pada Minggu (19/3/2017).(ANDREAS SOLARO/AFP)

Popularitas Pelatih Jose Mourinho juga menambah daya tarik Manchester United bagi taleta-talenta terbaik dunia untuk bekerja sama di Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com, Hamsik telah menetap di Stadion San Paolo selama 10 tahun namun pesepak bola asal Slovakia itu mengakui bahwa tawaran pindah ke Old Trafford akan menjadi keputusan tersulit dalam kariernya.

Pemain berusia 30 tahun itu kini tengah berjuang bersama klub berjuluk Partenopei untuk merebut gelar juara Liga Italia.

Namun Napoli kemungkinan bakal mempertimbangkan penjualan Hasik pada musim panas mendatang dengan sisa kontrak dua tahun.