Luciano Spalletti Punya Trik untuk Lindungi Pemain Bintang Inter Milan dari Incaran Klub Lain

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 16 September 2017 | 17:10 WIB
Mauro Icardi (kanan) telah memperpanjang kontrak dengan Inter Milan hingga Oktober 2021 senila 110 juta euro (JUAN MABROMATA / AFP)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menginginkan klausul pelepasan pemain bintangnya, Mauro Icari, dinaikkan.

emain andalan sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi, telah menandatangi kontrak baru bersama Inter hingga Oktober 2021.

Klausul pembelian Icardi mencapai 110 juta euro dan sang pelatih ingin menaikkan nominal itu untuk mencegah adanya minat dari klub lain untuk merekrutnya.

Pesepak bola berusia  24 tahun itu telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Liga Italia musim ini dan 24 gol di musim lalu.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Spalletti menawarkan kontrak baru pada Icardi di tengah kabar bahwa ia sedang diincar Arsenal.


Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Mauro Icardi (kedua dari kiri), ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia 2017-2018 menghadapi SPAL di Stadio Giuseppe Meazza,Milan, Italia, pada Minggu (10/9/2017).(MIGUEL MEDINA / AFP)

"Icardi harus diberi klausul tertinggi." ujar Spalletti.

Bagi Spalletti, Icardi memiliki level yang sama dengan pemain top lainnya, contohnya Isco yang kini membela Real Madrid.

Icardi turut berperan dalam kemenangan 2-0 Inter atas SPAL.

Inter pun menjadi mendapat cap sebagai klub tak terkalahkan yang akan menghadapi klub kecil Crotone pada Sabtu (16/9/2017) malam WIB.