Ternyata Cedera Pemain Real Madrid Ini Tak Separah yang Ditakutkan

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 19 September 2017 | 12:43 WIB
Bek Real Madrid, Theo Hernandez, beraksi pada laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, 17 September 2017. (ANDER GILLENEA/AFP)

Real Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 di kandang Real Sociedad dalam laga pekan keempat Liga Spanyol 2017-2018, Minggu (17/9/2017).

Madrid pulang dari lawatan ke Stadion Anoeta bukan tanpa masalah. Bek kiri mereka, Theo Hernandez, terlihat mengalami cedera di bahunya.

Namun, pihak Madrid sudah mengonfirmasi bahwa cedera Theo tidak separah yang ditakutkan sebelumnya.

Pemain yang baru didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu tersebut sudah berlatih di pusat kebugaran milik El Real.

Baca Juga: Ini 5 Catatan Menarik Rafael Benitez dalam Mengantar Newcastle United ke 3 Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

Theo bisa saja diturunkan pelatih Zinedine Zidane saat Madrid menghadapi Real Betis, Kamis dini hari WIB (21/9/2017).

Namun, sepertinya Zidane akan lebih memilih untuk menurunkan Marcelo yang kembali dari masa hukuman.

Setelah diberi larangan bertanding dua laga, hukuman Marcelo dikurangi hanya menjadi satu laga yang sudah dia jalani saat Madrid menghadapi Sociedad.

Marcelo akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang juga kembali dari masa hukuman setelah menjalani hukuman larangan bertanding pada lima laga kompetisi domestik Spanyol.