Presiden Real Madrid Indikasikan Salah Satu Pemain Bintang Bisa Pergi Musim Panas Depan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 9 September 2017 | 09:39 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghadiri upacara pemakaman pesepak bola legendaris Prancis, Raymond Kopa, di Saint-Maurice, Angers, Prancis, pada 8 Maret 2017. (JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFP)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan kalau salah satu pemain bintangnya bisa tinggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim depan.

Bursa transfer musim panas saat ini, Real Madrid tampak memagari para pemain setelah melepas tiga bintang,:Alvaro Morata ke Chelsea, Danilo ke Manchester City, dan James Rodriguez ke FC Bayern.

Ketiganya memang tak pernah bisa mengukuhkan diri di skuat utama Zinedine Zidane

Satu lagi bintang Real Madrid, Gareth Bale, digadang-gadang akan pindah ke Manchester United jelang berakhirnya bursa transfer.

Namun, transfer tersebut tak terwujud.

Bale tetap tinggal di Santiago Bernabeu hingga bursa transfer Spanyol berakhir.

(Baca Juga: Pertimbangkan Kondisi Pemain, Pelatih Celtic Tak Ingin Ambil Risiko Lawan PSG)

Terkait dengan rumor transfer tersebut, Perez menyatakan jika Bale bisa meninggalkan Los Blancos pada musim panas berikut.

"Semua pemain bisa ditransfer saat ini dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam satu tahun ini. Walau saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada tahun depan, tidak ada yang tahu," kata Perez kepada Cadena Ser dikutip BolaSport.com.

Tak hanya karier Gareth Bale yang dipertanyakan kelanjutannya bersama dengan Zidane, karier Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga masih mengambang.