Barcelona Vs Espanyol - Ousmane Dembele Langsung Cetak Asisst di Laga Debut Bersama Barcelona

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 10 September 2017 | 04:37 WIB
Ousmane Dembele (kanan) menjalani sesi perkenalan bersama Barcelona, Senin (28/8/2017). (FC BARCELONA)

Pemain termahal Barcelona, Ousmane Dembele menjalani debut bersama Barcelona dalam pertandingan pekan ketiga liga Spanyol menghadapi Espanyol, Minggu (10/9/2017).

Dembele baru saja didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund senilai 105 juta Euro musim ini.

Pemain asal Prancis ini menjalani debut pertandingan pertama bersama klub barunya saat setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 68 menggantikan Gerard Deulofeu dalam pertandingan Barcelona menghadapi Espanyol di pekan keempat liga Spanyol.

Di plot untuk mengisi sektor penyerangan sayap Barcelona, pemain 20 tahun ini langsung berhasil mencatatkan sebuah asisst bagi gol Luis Suarez.

Gol tersebut tercipta di menit ke 90 setelah Suarez berhasil meneruskan sodoran bola Dembele dari sisi kanan pertahanan Espanyol.

( Baca Juga : Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Spanyo Pekan Keempat Sabtu (9/9/2017) dan Minggu (10/9/2017) Dini Hari )

Dalam pertandingan ini sendiri Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan kemenangan mencolok 5-0.

Derby Catalan berlangsung tidak seimbang ketika Barcelona berhasil mencetak lima gol melalui hat-trick Lionel Messi di menit ke 26, 35, 67 serta masing-masing satu gol Pique dan Luis Suarez.

Kemenangan ini membuat Barcelona membuat tiga kemenangan beruntun di awal liga Spanyol musim ini dan berhasil memimpin puncak klasemen Liga Spanyol dengan 9 poin.

 

Manchester City berhasil mempermalukan Liverpool lima gol tanpa balas. #ManCity #Liverpool #LigaInggris #EPL #PL

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on