Gareth Bale: Real Madrid Selalu Ingin Menang!

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 16 September 2017 | 13:25 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol dengan rekan setimnya, Gareth Bale, seusai mencetak gol ke gawang Athletik Bilbao dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, pada 18 Maret 2017. (ANDER GILLENEA/AFP)

Jelang pertandingan kontra Real Sociedad di Liga Spanyol pada Senin (18/9/17) dini hari WIB, winger Real Madrid, Gareth Bale, mengatakan jika klub Los Blancos itu selalu ingin meraih kemenangan.

Hal itu disampaikan oleh Bale untuk menenangkan kegelisahan pendukung Real Madrid atas hasil-hasil kubu Santiago Bernabeu di Liga Spanyol.

Klub Zinedine Zidane mendapatkan hasil imbang melawan Valencia dan Levante.

Bale bertekad untuk kembali meraih kemenangan bagi klubnya.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan jika pendkung Real Madrid harus tenang dan tetap mengikuti alur pertandingan Los Blancos.

(Baca Juga: Wah, Manajer Manchester United Belum Puas dengan Jumlah Gol Timnya Musim Ini)

"Kami mengawali musim ini dengan baik, menjuarai Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Tetapi kami tetap menginginkan kemenangan lain. Di Madrid kami selalu ingin memenangkan semuanya," ujar winger asal Wales itu.

Bertandang ke Stadion Anoeta, sepertinya akan menjadi kesukaan bagi pemain timnas Wales itu.

Pasalnya, pemain itu dua kali mebobol pertahanan The Royals musim lalu.

"Kandang mereka tempat berburu yang bagus bagi saya. Hal terpenting adalah kami harus memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin untuk memanjat tabel klasemen," ujar pemain itu.