Fokus Final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic Tak Peduli Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 15 Juli 2018 | 05:58 WIB
Ekspresi penyerang Kroasia, Mario Mandzukic, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, mengaku tak peduli dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Mario Mandzukic menjadi pahlawan kemenangan Kroasia atas Inggris berkat torehan golnya pada menit ke-109 di babak tambahan waktu dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018).

Gol Mandzukic tersebut sukses membawa Kroasia unggul 2-1 atas Inggris mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya tampil di final Piala Dunia.

Penyerang Juventus ini tengah fokus untuk menghadapi laga final Piala Dunia yang akan mempertemukan negaranya dengan Prancis, Minggu (15/7/2018).

(Baca juga: Pelatih Kroasia: Kalau Tuhan Mau Kami Jadi Juara Piala Dunia, Maka Terjadilah)

Penyerang 32 tahun ini bahkan mengatakan tak peduli dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke klubnya, Juventus.

"Saya tidak peduli tentang itu", katanya pada malam terakhir sebelum final.

“Kemenangan melawan Inggris adalah pencapaian terbesar dalam karier saya, hingga hari Minggu nanti," ujar Mario Mandzukic dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus senilai 100 juta euro disebut akan mengancam karier Mandzukic di Juventus.

Namun, pelatih Si Nyonya Tua, Massimilliano Allegri, justru menjamin bahwa Mandzukic musim depan akan bermain sebagai penyerang lagi dan bukan pemain sayap, seperti yang banyak ia mainkan musim lalu.