Prediksi Pemain Asing Persib Bandung untuk Korea Selatan di Piala Dunia 2018

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 16 Juni 2018 | 22:52 WIB
Gelandang Persib asal Korea Selatan, Oh In-kyun sesaat sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lautan Api (31/5/2018) (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Jagad sepak bola sedang diwarnai dengan kompetisi akbar Piala Dunia 2018.

Liburnya kompetisi sepak bola di berbagai negara membuat semua mata pencinta olahraga dengan kulit bulat itu tertuju pada Piala Dunia 2018.

Termasuk pemain Persib Bandung yang berasal dari Korea Selatan, Oh In-Kyun, yang memberikan prediksi untuk timnas dari negara asalnya.

Timnas Korea Selatan akan mulai berlaga di Piala Dunia 2018 dengan melawan Swedia di Nizhny Novgoord Stadium, Senin (18/6/2018) pukul 19.00 WIB.

(Baca Juga: Keren! Bakal Ada Balon Udara dari The Jakmania di Java Ballon Festival Wonosobo)

Dilansir BolaSport.com dari situs Persib.co.id, Oh menilai Korea Selatan memiliki peluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Korea Selatan sendiri tergabung di Grup F bareng Jerman, Meksiko, dan Swedia.

"Ada peluang kalau pertandingan pertama melawan Swedia menang. Mungkin bisa jadi runner up di Grup F," kata Oh.

Pemain bernomor punggung 33 itu tak menampik jika Jerman akan menjadi lawan yang berat bagi Negeri Gingseng. Namun, ia berharap Korea Selatan bisa lolos ke babak 16 besar.

"Sejujurnya, Grup F itu grup neraka. Ada Jerman di sana. Tapi, prediksi saya kalau bisa sekali menang dan sekali seri, Korea Selatan mungkin bisa masuk 16 besar," ujarnya berharap.