Paul Pogba: Berhenti Memusingkan Rambut Saya

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 26 Juni 2018 | 10:17 WIB
Pemain Prancis, Blaise Matuidi dan Olivier Giroud merayakan gol Paul Pogba ke gawang Australia pada laga perdana Grup C Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, 16 Juni 2018. (LUIS ACOSTA/AFP)

Pemain Prancis, Paul Pogba, meminta publik fokus menilai penampilannya selama di Piala Dunia dan bukan hal-hal lain seperti model rambutnya.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Paul Pogba mengkritik pihak-pihak yang menurutnya lebih memusingkan gaya rambutnya ketimbang kontribusinya untuk Les Bleus.

"Sepertinya memang beginilah mentalitas di Prancis atau Eropa. Anda tidak boleh bergaya dan bermain sepak bola. Saya tidak mengerti Anda semua selalu membicarakan hal negatif," kata Pogba, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

(Baca Juga: 3 Skenario Kelolosan Jerman ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018)


Pemain Manchester United itu pun menegaskan dia tidak peduli dengan kritik semacam itu.

"Tidak ada yang peduli saat saya menari setelah tim saya menang, tetapi lalu mengkritik kalau kami kalah. Namun ya sudahlah, saya akan terus bermain. Terima saya apa adanya," ujar Pogba melanjutkan.

Pogba sudah tampil pada dua pertandingan Prancis di Grup C, masing-masing melawan Australia dan Peru.


Pemain Timnas Australia, Daniel Arzani (kanan), berduel dengan gelandang Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 16 Juni 2018. ( SAEED KHAN / AFP )

Dia pun diperkirakan akan kembali turun saat tim Ayam Jantan bertemu Denmark pada matchday 3 Grup C, Selasa (26/6/2018) malam WIB.

Hasil imbang melawan Denmark cukup menjadikan Prancis lolos ke babak 16 Besar sebagai juara grup setelah sebelumnya sudah memastikan diri lolos usai menang atas Peru.