Radja Nainggolan Tak Menduga Dapat Sambutan Hangat dari Fan Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Juni 2018 | 20:13 WIB
Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Radja Nainggolan (kanan), berebut bola dengan gelandang Lazio, Marco Parolo, dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2016-2017 di Stadion Olympic, Roma, pada 1 Maret 2017. ( ALBERTO PIZZOLI/AFP )

Pemain rekrutan baru Inter Milan, Radja Nainggolan, tak menduga mendapat sambutan hangat dari fan tim berjulukan I Nerazzurri meski datang sebagai pemain yang sebelumnya bermain bersama klub rival, AS Roma.

Nainggolan telah merampungkan proses transfer dari Roma ke Inter pada bursa transfer musim panas 2018, Selasa (26/6/2018).

Gelandang timnas Belgia ini pindah ke Inter dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Inter menggelontorkan biaya sebesar 24 juta euro ditambah dua pemain, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

(Baca juga: Nigeria Menang, Argentina dan Lionel Messi Punya Harapan, Istri Cesc Fabregas pun Senang)

"Saya tidak menduga adanya sambutan hangat. Saya senang, sekarang tinggal tergantung kepada saya untuk mendapatkan lebih banyak tepuk tangan," kata Nainggolan seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Kasih sayang fan penting buat pemain karena itu berarti ada antusiasme. Begitu pun dengan saya dan semoga kami bisa memberikan kepuasan," ucapnya.

Pesepak bola yang mempunyai darah Batak ini, musim lalu berhasil mengemas enam gol dan 11 assist dalam 42 penampilannya bersama Roma pada semua kompetisi.