Hadapi Singapura di Perempat Final Junior Asia Championship 2017, Susy Susanti Tidak Mau Coba-coba

By Susi Lestari - Senin, 24 Juli 2017 | 07:49 WIB
Susy Susanti saat menghadiri konfrensi pers dalam rangka audisi PB Djarum 2014 di GOR Djarum Jati, Kudus, Kamis, 4 September 2014. (ERLY BAHTIAR/BOLA/JUARA.NET)

Tim Merah Putih berhasil melaju ke perempat final Asia Junior Championships 2017 usai mengungguli Taiwan dengan skor 3-2 pada pertandingan yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Minggu (23/7).

Di perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura.


Hal ini dipastikan melalui proses undian yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Minggu (23/7/2017).
Indonesia akan menjamu Singapura pada Senin (24/7/2017) pukul 10.00 WIB.


Susy Susanti, manajer tim junior Indonesia, mengaku optimis bisa merebut kemenangan dari Singapura.


"Lima sektor yang akan bertanding semua berpeluang menang. Tapi tetap, kami tidak ingin mengecilkan Singapura. Pemilihan pemain juga diperhitungkan untuk persiapan semi final," kata Susy Susanti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi PBSI, @INABadminton.


Susy juga menambahkan bahwa dirinya tidak berani mencoba-coba untuk bongkar pasang pemain.

 

Baca Juga: Siapa Atlet Bulu Tangkis Paling Banyak Kumpulkan Hadiah Turnamen Tahun Ini?


"Sudah dipersiapkan tim yang terbaik. Sektor-sektor andalan tidak boleh dilepas, karena pertandingan ini menggunakan sistem gugur." Ujar Susy


Jika berhasil memenangi laga melawan Singapura, Tim Merah Putih akan melaju ke semi final pada hari yang sama, Senin, (24/7/2017), pukul 16.00 WIB.