Sisi Lain Bambang Pamungkas dalam Karirnya Sebagai Pemain Sepak Bola

By Akhir Mala - Senin, 24 Juli 2017 | 18:12 WIB
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah), berfoto bersama dua pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kiri), dan Adam Alis seusai laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (11/02/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Baru-baru ini, Bambang Pamungkas (Bepe) mengunggah foto di akun instagramnya dengan caption panjang, menjelaskan salah satu cuplikan tulisan dari novel yang dia tulis.

Bambang Pamungkas selain mahir di lapangan hijau, ternyata juga jago dalam dunia menulis.

Dilansir BolaSport.com dari web pribadinya bambangpamungkas20.com, sudah banyak karya tulisannya.

Salah satunya adalah novel berjudul "Victory" yang sedang dia tulis dan sudah sampai episode ke-24.


Salah Satu foto dari akun instagram Bambang Pamungkas()

Tulisan yang ia buat masih berkaitan dengan dunia sepak bola, diantaranya adalah tentang Tim Nasional, Klub, Umum, dan Novel.

"Cepat atau lambat jersey merah putih akan tanggal dari badanku, akan tetapi satu hal yang pasti, lambang garuda itu akan tetap melekat di dada kiriku, dan tinggal disana sampai akhir hayatku," demikian cuplikan tulisan BP dalam novel "Victory".

Pemain Persija ini sempat mengalami masalah saat bertanding melawan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bekasi.

Dalam insiden tersebut diceritakan bahwa terjadi keributan usai pertandingan berakhir.

Perselihan antara Persija vs Persib memang kerap terjadi, keamanan selalu diperketat.

"Di atas segala rivalitas yang terjadi di dalam maupun di luar lapangan, sepak bola dimainkan untuk menjalin persahabatan," cuit akun @bepe20s.