Christian Hadinata Beri Wejangan Kepada Ganda Putra Indonesia

By Susi Lestari - Kamis, 27 Juli 2017 | 06:59 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, memaparkan pendapatnya perihal tim Indonesia saat menjadi narasumber pada Forum Diskusi Bola dengan tema (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Menjelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang akan digelar di Glasglow, Skotlandia, Senin-Minggu, (21-27/8/2017), tim ganda putra Indonesia berlatih di Bandung.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngardi memboyong anak-anak asuhnya untuk melakukan pemusatan latihan di Bandung selama tiga hari.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, dalam pelatihan itu salah satu maestro bulu tangkis Indonesia Christian Hadinata memberi wejangan kepada tim ganda putra yang sedang berlatih.


Christian Hadinata memberi wejangan ke para pemain bulu tangkis, Bandung, Rabu (26/7/2017). (Twitter @INABadminton)

"Dari training camp ganda putra di Bandung. Malam ini (26/7/2017), atlet PB Mutiara mendapat wejangan dari sang legenda, Christian Hadinata," cuit akun @INABadminton.

Di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Indonesia akan mengirimkan tiga pasang ganda campuran.

Nama-nama ganda campuran Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia 2017 adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Rias Agung Saputro, dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.