Gara-gara Jago Main Bola, Gadis Cantik Berhijab Ini Jadi Viral

By Nina Andrianti Loasana - Kamis, 27 Juli 2017 | 11:50 WIB
Nur Syahindah Mohamad Kamal (themalaymailonline.com)

  Nur Syahindah Mohamad Kamal adalah gadis berusia 20 tahun yang jadi perbincangan setelah foto wajah cantiknya dan skillnya dalam bermain sepak bola menjadi viral. 

Dilansir BolaSport.com dari portal Thestar Malaysia, Nur Syahindah saat ini tergabung dalam tim sepak bola wanita Sri Sador Glow Glowing FC.

Wanita berkebangsaan Malaysia ini terpilih pada seleksi Desember 2016 dan telah memainkan empat pertandingan antara bulan Februari dan Maret tahun ini.

Anak bungsu dari empat bersaudara ini bermain di Liga Bolasepak Rakyat. Ia tampil cantik dengan jilbab dan celana longgarnya.

Nur Syahindah mengaku sebelum fotonya menjadi viral, dia telah didekati oleh beberapa distributor jilbab dan perusahaan olahraga yang menginginkan Nur menjadi model mereka.

Namun penggemar bintang Brasil Ronaldinho ini menolak semua tawaran tersebut.

(Baca juga: 5 Foto Ini Buktikan Alvaro Morata Pria Paling Beruntung di Dunia)

Nur mengatakan dia ingin memusatkan perhatiannya pada studi Diploma Manajemen Bisnis di Poly-Tech Mara College di Kota Baru.

Gadis yang dijuluki Ronaldinho dari Kelantan ini bercita-cita untuk bermain mewakili Malaysia.

"Saya telah mewakili Kelantan di Liga Bolasepak Rakyat tahun lalu. Jika diberi kesempatan, suatu hari saya ingin bermain untuk Malaysia,” ujar Nur.